Jumat, 14 Maret 2008

sms dodoL

Akhir2x ini gw lagi gak enak badan ni !

Kena radang tenggorokan lah,meriang lah,kena flu badak lah

Huuuuh !

Sekolah ngehe banget,masa hari sabtu-minggu masuk

Sekolah apaan ni ???cuiiiiiih*

Terpaksa deh waktu tidur gw yang biasa 10 jam sehari jadi Cuma 6 jam,,,

[kebo banget Lo,yo !]

tapi lumayan sih walau cape gw masih bisa bercanda sama temen-temen sekolah gw dari bikin acara ‘pameran kancut’ yang dimulai sebelum dan sesudah jam olahraga,,

untuk temen-temen yg udah ngeliat badan gw yang teramat sangat one pack ini terimakasih ya guys…

haHaHahahahaHaHaaaha

mang kita club homo !

tapi lumayan lah buat mengembangi bakat terpendam dalam hati

Lho koq ada kembangnya di hati siapa yang tanam tu ???

hHe ^_^

mau tau gak ?[pasti pada gak mau deh…]

mau ya ?

kalo enggak gw pake Lo !

Lho ? Lho ? Lho ?

Banyak amat tanda tanyanya ???????

Jadi gini pada suatu saat yang tak diketahui oleh kita bersama dan pada saat Liverpool menang 2:0 atas intermilan juga pada saat petinju kelas berat ‘klitzko’ akan bertarung gw sms-an tuh ma temen gw namanya disamarkan aja ya !

Namanya SiBodohYangTerlaluNarsisPadahalTidakGanteng.,

Gw : rak..berak,akhirnya Liverpool menang juga ya,kita nyebur ke kali depan rumah yuk !

SBYTNPTG : horeeeeeeeeeee ! Liverpool menang,intermilan kalah mungkin dikarenakan hujan deras yang tak kunjung kembali didalam kamar mandi dan juga dikarenakan oleh faktor lapangan sehingga para penjual pisang goreng tidak dapat menjajakan dagangannya karena awan hitam menyelimuti pasar induk kramat jati,tentunya hal ini membuat para Lae-Lae penambal ban tidak bisa membeli oli nomor 1 ‘TOP ONE’

Gw : eh, kenapa Lw goblok ! Lw lagi mabok congyang ya !

SBYTNPTG : untuk memberikan efek rumah kaca pada saat Liverpool menghadapi Chris Jon dibutuhkan 1 lembar foto mbah maridjan dan 2 buah pas foto 2x3 = Rp7000,-.setelah itu aduk adonan perlahan,setelah adonan mulai merata telur dimasukan dan menetas menjadi anak anjing yang siap disajikan bersama keluarga anda.

Gw : hHahHahUaHuaHuhiiiHoooo,emang ye klo anak anjing kaya lo susah diajak ngomong mungkin juga dikarenakan kerak-kerak pantat yang ada di pantat anda tidak dapat berfotosintesis sempurna dikarenakan kemacetan di jalan raya sehingga terjatuh karena lantai mall yang baru di-pel.puas Lo jing !

PS : jadi yang bodoh siapa ?

Tidak ada komentar: